Tips memilih Sewa Mobil di Jogja

Posted by Unknown Sabtu, 21 Juni 2014 0 komentar
Banyak tempat sewa mobil di Jogja dengan menawarkan berbagai macam pilihan harga dan juga jenis mobilnya. Namun sebaiknya anda berhati - hati dengan kalimat Promo atau Harga miring yang mereka (sewa mobil di Jogja) tawarkan.

Kesalahan dalam memberikan pelayanan juga tidak sepenuhnya menjadi pemilik usaha sewa mobil di Jogja, karena biasanya juga kesalahan terletak pada anda. Untuk itu anda juga harus menyiapkan beberapa hal sebelum anda pergi menuju ke Jogja.

Berikut ini kami berikan informasi atau tips bagaimana cara memilih Sewa Mobil di Jogja dengan baik, agar perjalanan anda nyaman dan berkesan.

4 Langkah dalam memilih Sewa Mobil di Jogja dengan Baik




1. Cara mencari sewa mobil di Jogja melalui Internet
Cara mencari sewa mobil di Jogja juga banyak cara, yaitu mencari kata kunci melalui mesin pencari ( google, yahoo, bing, dll). Selain itu anda juga bisa mencari di berbagai sosial media ( twitter, facebook, instagram, path, dll ). Kata kuncinya pun sangat beragam, anda ketik kata pencarian berikut ini : sewa mobil di jogja, rental mobil di jogja, sewa mobil murah di jogja, rental mobil murah di jogja.

Jika anda ingin menggunakan driver untuk berwisata, sebaiknya anda ketik kata kunci :rental mobil di Jogja dengan driver, sewa mobil di jogja dengan driversewa mobil hiace di Jogja, dll

2. Pilih usaha sewa mobil di Jogja yang memiliki kredibiltas
Saat anda menemukan berbagai usaha rental mobil di Jogja, hal yang harus anda lihat adalah :
- Harga dan Fasilitas. Perbandingan harga dan fasilitasnya.
- Informasi Perusahaan. No Telp yang bisa dihub,
- Kredibiltas Perusahaan. Bisa dilihat dari berbagai forum ataupun sosial media, mengenai kredibilitas perusahaan. Anda bisa lihat di Twitter, Facebook ataupun forum lainnya.
- Pelayanan yang diberikan perusahaan

3. Pilih jenis atau type mobil yang sesuai
Setelah anda menemukan tempat sewa mobil di Jogja, setelah itu anda tentukanjenis mobil yang akan anda gunakan. Banyak sekali varian mobil yang ada, namun pada umumnya mobil - mobil dibawah ini yang tersedia untuk sewa mobil di Jogja.

- Sewa Mobil Avanza di Jogja: Kapasitas 7 penumpang, memiliki kenyamanan yang cukup baik, tidak terlalu sempit dan juga tidak terlalu luas.Banyak digunakan oleh wisatawan di Jogja. Harga sewa mobil avanza, rata - rata Rp 450.000 / 12 jam sdah termasuk driver dan BBM.

- Sewa Mobil Xenia di Jogja : Kapasitas 7 penumpang, hampir sama dengan Avanza, namun biasanya konsumen lebih memilih merk daripada fungsinya. Harga sewa mobil Xenia di Jogja sama dengan avanza, yaitu Rp 450.000 / 12 jam sudah termasuk Driver dan BBM.

- Sewa Mobil Luxio di Jogja : Kapasitas 7 penumpang, memiliki keluasan yang lebih baik dari Avanza / Xenia, sistem buka pintu sliding ( digeser ) sehingga memudahkan ketika membuka pintu. Harga sewa mobil Luxio di Jogja juga hampir sama dengan mobil avanza, yaitu Rp 450.000 / 12 jam.  Namun untuk keluar kota, harga lebih mahal, karena konsumsi BBM lebih banyak dibanding dengan mobil Avanza.

- Sewa Mobil APV di Jogja : Kapasitas 7 penumpang, hampir sama dengan Luxio namun sistem buka tidak sliding (digeser). Harga sewa mobil APV di Jogja hampir sama dengan harga sewa mobil Luxio, yaitu Rp 450.000 / 12 jam. Untuk luar kota, lebih mahal ( tergantung jaraknya )

- Sewa Mobil Innova di Jogja: Kapasitas 7 penumpang, memiliki kenyamanan yang sangat baik ketika di perjalanan di Jogja. Harga sewa mobil Innova di Jogja juga lebih mahal dibanding sejenisnya, yaitu Rp 600.000 / 12 jam. Sudah termasuk driver dan BBM.

- Sewa Mobil  Travelo di Jogja: Kapasitas antara 11 - 12 penumpang. Sangat cocok untuk wisata keluarga dan harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp 650.000 / 12 jam sudah termasuk driver dan BBM.

- Sewa Mobil Elf di Jogja : Kapasitas 12 penumpang, dan lebih luas dibandingkan dengan mobil travelo. Konsumsi BBM lebih banyak, sehingga harganya pun lebih mahal. Harga Sewa Mobil Elf di Jogja Rp 750.000 / 12 jam. Sudah termasuk Driver dan BBM.

- Sewa Mobil Elf Long di Jogja : Kapasitas 15 penumpang, dan sangat cocok bagi anda yang berpergian ke Jogja dengan banyak teman. Harga sewa mobil Elf Long di Jogja juga sangat terjangkau, yaitu Rp 950.000 / 12 jam sudah termasuk Driver dan BBM.

- Sewa Mobil Toyota Hiace di Jogja: Kapasitas 15 penumpang. Sangat nyaman dan juga empuk. Interior lebih baik dan juga harganya relatif lebih mahal. Harga sewa mobil Toyota Hiace di Jogja Rp 1.100.000 / 12 jam sudah termasuk driver dan BBM.

4. Informasikan Jadwal anda dengan Jelas
Setelah anda menentukan pilihan tempat usaha sewa mobil di Jogja, sebaiknya anda memberikan informasi jadwal kedatangan di Jogja ( Tempat, Tanggal, Hari, Jam ) dan juga rute atau schedule wisata anda di Jogja. Hal ini akan membantu usaha sewa mobil di Jogja untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Okee..!! tadi adalah tips memilih Sewa Mobil di Jogja agar anda bisa menikmati selama perjalanan di Jogja dengan sesuai harapan, sehinga kegiatan wisata anda di Jogja tidak terganggu atau berjalan dengan lancar. Namun jika anda ingin Sewa Hiace di Jogja, anda bisa menghubungi kami

TRANSMOJO
Jl. Monjali Gg.Mangga No. 166A Karangjati Yogyakarta
Telp : 0274 - 6411060
Call Centre : 081229573335 / 087830806168
Pin BB : 314C893C


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips memilih Sewa Mobil di Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sewahiacejogja.blogspot.com/2014/06/tips-memilih-sewa-mobil-di-jogja.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Sewa Mobil dan Motor Jogja support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of sewa hiace jogja .